Way Kambas Video Trap

Enjoy the Way Kambas National Park endangered mega fauna and other rare wildlife species caught in video. Find mother and baby of Sumatran rhino, challenging young male Sumatran tiger, big family of Sumatran elephant, funny Malayan sun-bear and curious Malayan tapir.

Way Kambas: The Best Asian Night Birding

It was written by Janos Olah & Attila Simay in Birding Asia magazine, on 2007. Not only the great variety of the otherwise scarce and hard to-come-by species is what makes this national park world-famous, but also the relative ease in finding them. No other place in sumatra that has 4 species of Frogmouth.

Sunday, July 24, 2016

Info ini adalah info terbaru (17 Desember 2016):

DIBUTUHKAN SEGERA (pembaruan)
Sehubungan dengan pemunduran waktu dimulainya kegiatan proyek konservasi badak kalimantan di Kutai Barat, Kalimantan Timur, dalam program TFCA Kalimantan, Konsorsium ALeRT-ZSL-IPB-Yayasan Bumi memperbarui pengumuman lowongan kerja atas kebutuhan tenaga-tenaga profesional di bidang konservasi satwa liar, untuk dipekerjakan fulltime pada proyek konservasi badak kalimantan di Kutai Barat, Kalimantan Timur:
(1) Koordinator proyek
(2) Asisten administrasi/keuangan


Catatan: PELAMAR PADA KESEMPATAN SEBELUMNYA AKAN TETAP DIPERTIMBANGKAN


Syarat:
a. Lebih DIUTAMAKAN YANG SUDAH BERPENGALAMAN BEKERJA di bidang konservasi MINIMAL DUA TAHUN (untuk nomor 1)
b. Lebih diutamakan yang berdomisili di Kalimantan Timur (untuk nomor 2)
c. Lebih diutamakan lulusan S1/S2 dibidang  kehutanan atau biologi, atau dokter hewan (untuk nomor 1)
d. Surat Lamaran dan CV email ke alertkaltim@gmail.com, paling lambat 5 Januari 2017
f. Dalam Lamaran sebutkan besaran gaji yang dikehendaki.

Deskripsi Pekerjaan secara umum (Job description)

a. Koordinator Proyek: Mengelola seluruh aspek pelaksanaan program untuk memastikan pencapaian tujuan sesuai dengan kerangka kerja (log-frame) yang telah ditentukan. Memastikan semua aspek manajemen perencanaan, implementasi, supervisi, pelaporan, pemantauan dan evaluasi dapat berjalan dengan baik. Mengkoordinasikan dan mengelola staf, tenaga ahli/konsultan, dan relawan/peneliti dalam mendukung implementasi program. Memastikan prosedur administrasi dan keuangan dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, serta mampu menjalin komunikasi dan memperkuat jaringan untuk mendapatkan dukungan para pihak dan memperluas dampak program.
b. Asisten administrasi/keuangan: Membantu Koordinator Administrasi/Keuangan mengelola seluruh aspek administrasi dan keuangan dalam pelaksanaan proyek untuk memastikan pencapaian tujuan sesuai dengan kerangka kerja dan anggaran yang telah ditentukan. 

0 comments :

Post a Comment

Berikan saran atau kritik yang membangun untuk website ini
Terimakasih